(photo by SnapZi) Assalamualaikum, udah lama SnapZi Blog gak bikin postingan, alasan nya ya karena kesal, karena blog SnapZi di hapus sama Mimin ny NWB gara-gara blog SnapZi yang dulu kena hacker :( Tapi yaudah lah ya, yang lalu biarlah berlalu :) Ok langsung kita ke topik utama nya:
(Photo by: Setia Nugraha) Point penting dalam street Photography adalah harus tau dahulu tentang Point Of Interest atau disingkat menjadi POI di tempat umum. "Apa itu Point Of Interest" (POI)? Disini saya akan jelaskan sedikit mengenai POI yang saya tau. POI dalam Photography ada
SnapZi — Seorang Fotografer Sheldon Evans membeberkan trik nyeleneh melalui akun youtube nya. Dia menggunakan benda yang mudah kita temui, bahkan (mungkin) kita sedang gunakan sekarang. Seperti yang telah SnapZi Blog kutip dari IDnTimes, berikut trik nya: Bikin efek bokeh makro pakai
Handphone adalah alat yang selalu kita bawa kemana – kemana, bukan hanya karena fungsinya sebagai alat komunikasi namun juga karena ia memiliki kemampuan ‘super’; pemutar mp3, GPS, perekam, organizer dan tentu saja kamera. (catatan: semua foto di artikel ini dihasilkan dari kamera handphone)
via rumorkamera.com SnapZi — Komposisi dalam memotret adalah dasar dan hal pertama yang harus di pelajari oleh seorang Fotografer. Maka dari itu ayo kita mengenali Komposisi Photography, agar dapat menghasilkan Gambar yang sempurna Berikut beberapa komposisi Photography yang SnapZi kutip da
Thumbnail.png

How Do You Do Re Edit.breakbeat

Fahru Rozi 01 Mar 2015
Durasi : 11:03
Ukuran : 25.32 MB
Thumbnail.png

Fahru Rozi - Puisi Nada

Fahru Rozi 18 Jan 2014
Durasi : 04:49
Ukuran : 4.42 MB
Thumbnail.png
Durasi : 03:15
Ukuran : 2.98 MB
Thumbnail.png
Durasi : 04:04
Ukuran : 3.74 MB
Thumbnail.png
Durasi : 03:52
Ukuran : 3.55 MB